Laser Treatment

Adalah prosedur estetik dengan menggunakan teknologi Laser yang dapat menembus ke lapisan jangat kulit dengan kekuatan optimal dan kecepatan tinggi tanpa beresiko merusak jaringan kulit yang bukan menjadi targetnya.


Beberapa perawatan laser:
* Bio Laser: Prosedur estetik dengan menggunakan teknologi Laser Nd-Yag yang berfungsi untuk  Peremajaan kulit, merangsang pembentukan kolagen, mencerahkan dan mengecilkan pori-pori.
* Trimatrix: Perawatan dengan teknologi Laser untuk mengatasi Pigmen seperti menghilangkan tato, tanda lahir ataupun bekas jerawat.
* Laser Peel: Prosedur medis dengan teknologi Laser Erbium  untuk Skin Resurfacing, merangsang kolagen,mengatasi problem kerutan dan scar.
* Lunch Peel: Prosedur medis dengan menggunakan laser untuk mengatasi problem pigmentasi dan juga untuk peremajaan kulit.


Bagaimana proses Laser Treatment?
Sebelum perawatan akan dioleskan krim anaestesi selama 30-45 menit. Prosedur laser akan dipaparkan pada  setiap bagian wajah, membutuhkan waktu pengerjaan 20-30 menit. Selanjutnya wajah dikompres dengan es.


Reaksi apa yang akan terjadi setelah perawatan?
Kulit akan tampak sedikit kemerahan dan akan hilang setelah 2-3 hari. Untuk kasus tertentu terkadang akan timbul kerak yang akan hilang dalam waktu 1 minggu.


Kapan hasil akan terlihat?
Setelah perawatan, kulit akan tampak sedikit kemerahan yang akan hilang setelah 2-3 hari, dapat juga timbul kerak yang akan hilang dalam waktu 7 hari. Hasil akan terlihat berangsur-angsur dalam setelah 7 hari dan mencapai maksimal setelah 3 bulan.  Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan minimal 3-4 kali perawatan dengan interval 3-4 minggu sekali tergantung atas saran dokter


Dalam kondisi apa tidak diperbolehkan melakukan perawatan laser?
- Sesaat setelah berjemur sinar matahari
- Menderita infeksi jamur/infeksi virus/bakteri
- Wanita hamil
- Mereka yang mengkonsumsi obat pemeka sinar